Bisnis Online yang menghasilkan

Apakah anda tertarik dengan bisnis online? Apakah anda sedang bingung mencari bisnis online yang menghasilkan? oke, saya tidak menggurui.. tapi saya akan mencoba berbagi pengalaman saya kepada teman-teman. Jika Anda serius maka saya bilang ada 3 pilihan bisnis yang sedang trend saat ini untuk dijalani. Anda bisa memilih salah satu, ataupun bisa juga memilih dua2nya. tergantung selera teman-teman saja.

Bisnis 1. cara yang pertama mungkin sudah terkenal bagi kalangan pecandu internet yaitu mengikuti PTC (Pind To Click). bagaimana cara kerjannya? sederhana!! Pertama Anda register dibeberapa PTC kemudian tugas anda adlah meng-klik iklan. setelah iklan diklik kemudian anda mendapatkan uang. tidak besar memang, tapi kan anda tidak mungkin hanya mengklik satu iklan tok kan? jadi semakin anda rajin, ya semakin cepat anda payout (ngambil duit). Selain Klik iklan biasanya program PTC juga menyediakan program Referral, yaitu mengarahkan orang lain untuk ikut bergabung dengan PTC, kemudian anda dapet uang lagi. Anda juga akan mendapatkan uang sekian persen dari penghasilan referal anda. Semacam program MLM gitu lah..  contoh PTC ada disini
paham kah? kalo belum, tanya di sini


Bisnis ke 2. Cara yang kedua ini juga cukup klasik, tapi mungkin ada yang belum tahu. yaitu program USE (sya yang membuat nama sediri)^_^ USE kepanjangan dari Upload Share Earn.. yaitu meng-Upload File dan kemudian kalau ada orang yang download file kita, kita dapet duit.. oke, cra kerjanya saya jelaskan. Untuk mengikuti bisnis model ini, saya sendiri menggunakan program dari Ziddu. kenapa ziddu? karena ziddu gratis dan kapasitas memorynya cukup gede.. dan dari sekian banyak bisnis seperti ini, yang paling populer memang ziddu..

Cara kerja ziddu gini, setiap file yang kamu upload lalu jika ada orang lain yang mendownload maka kamu akan memperoleh bayaran, menarikkan :) . Bagaimana bisa ziddu membayar kamu ? ya bisa karena ziddu ini membagi sebagian penghasilan dari iklan kepada member yang filenya di download tadi.

Berapa dollar yang akan kamu peroleh dari ziddu?
Ziddu akan membayar $1 setiap file Kamu didownload 1000 kali (akumulasi semua download) atau $0,001 setiap kali download. Emang sih nilainya sedikit, tapi lumayankan kalau file yang kamu upload tersebut incaran banyak orang sudah pasti banyak yang download. Atau rekrut teman-teman kamu sebagai member ziddu.com menggunakan link referral milik kamu, karena Setiap kamu berhasil mengajak satu orang bergabung di Ziddu kemudian orang itu mengupload 1 buah file saja, maka kamu akan mendapat $0,1. Nah kalau kamu bisa dapat 10 orang maka kamu sudah mengantongi $1. Merekrut orang? Emangnya gampang… mungkin itu yang muncul dalam pikiran Anda. Saya akan jelaskan kenapa orang lain pasti akan tertarik bergabung.

Keuntungan bergabung di Ziddu :

1. Ziddu GRATIS alias gak perlu keluar uang, selain biaya internet tentunya, dan kamu hanya perlu mengupload minimal 1 buah file.
2. Pasive Income, karena kamu tidak perlu melakukan apa-apa selain mengupload file kapan saja Kamu suka dan men-sharingnya kepada orang lain.
3. Kamu memiliki fasilitas penyimpanan file gratis dengan kapasitas unlimited.
4. Kamu bisa membagi file kamu dengan mudah, karena sudah disediakan link untuk download. Kamu bisa mempublikasikan link download file kamu di website, blog, forum atau dimana saja kamu suka.
5. Untuk merekrut juga sudah disediakan banner link.

Tidak seperti program-program lainnya, Ziddu tidak menjanjikan kamu cepat kaya, tapi setidaknya dapat memberikan penghasilan tambahan buat kamu secara pasif. Dan satu hal lagi berbagi hal yang bermanfaat tentunya juga mendapatkan pahala … betul gak? Asal jangan bokep atau gambar porno aja yang di upload xixixixi bukannya dapat pahala malah dapat dosa :p

Apa yang kamu harus lakukan setelah bergabung ???? Setelah Kamu bergabung dan mengupload minimal 1 file, tugas kamu selanjutnya cukup mudah yaitu :

1. Utamakan mempromosikan link referral kamu.
2. Upload file yang menjadi incaran banyak orang.

Jangan lupa, sebagai sampingan promosikan juga link download file Kamu. Untuk promosi, buatlah posting di blog kamu dengan kalimat yang singkat dan membuat orang lain penasaran untuk mendownload file yang kamu miliki.
paham kah? kalo belum, tanya di sini

Bisnis ke-3. kenapa bisnis ini saya sebutkan belakangan? Bukan berarti karena bisnis ini susah atau kurang menghasilkan. Justru saya pribadi mendapatkan penghasilan pertama dan terbesar dari Program bisnis ini.
Apakah anda penasaran?, Program apakah itu?
program tersebut disebut dengan Afiliasi. Saya rasa membutuhkan halaman khusus untuk membahas bisnis yang satu ini. (klik di sini untuk melanjutkan)

No comments:

Popular Posts