Laptop Murah + modem + Headset

Halo Aganista sekalian, ane buka lapak lagi karna ane memang lagi butuh duit..
kemaren ane jual Nokia 5800 ane yang belum laku sampe sekarang karena agan2 nawarnye telak buanget!!


sekali lagi, karna ane memang lagi butuh duit, ane mau jual laptop + modem punya ane..
ga usah mahal2 gan, ane jual 1,6 juta.. negonya dikit aja ya gan..

Laptop merk A*note ane beli 6 juta di Carefure 5 tahun yang lalu.. dengan spesifikasi sebagai berikut:

Processor: intel(R) Celeron (R) M Prosesor 1.50GHz
Memory: 248MB RAM
System Model: SONOMA__
BIOS: Inside Software MobilePRO BIOS Version 4.20.10
DVD Rom
Microsoft Windows XP
Belon pernah rusak atau masuk bengkel sejak ane beli

sedangkan modem nya: Smartfren yang umurnya baru 1,5 bulan.. masih sisa kuota 1 Giga sampai tanggal 15 November 2011..

nah... kalo Aganista sekalian beli sebelum hari senin besok (7/11/2011), maka ane kasih bonus headset keren..

ane jarang buka Kaskus gan, jadi kalo tertarik hubungi ane ya gan, via SMS juga boleh..

Dhanang: 083838736342
Alamat: Ciracas, Jakarta Timur

ini nih gambarnye:
















Postingan ini juga bisa dilihat di sini

No comments:

Popular Posts