Mandela Foundation to release book


Harga Kami : Rp. 53.000,-
Harga Toko : Rp. 70.000,-
Hemat : Rp. 17.000,-

Untuk Melakukan Pembelian Buku Ini, Silahkan KUnjungi: http://bukudiskon.kassa9.com/

SINOPSIS
RICHARD STENGEL, editor pelaksana majalah TIME, sepertinya sangat terpukau dengan tokoh kebebasan Afrika Selatan dan pemenang penghargaan Nobel Perdamaian, Nelson Mandela. Hal ini terlihat dengan menerbitkan lagi buku lain, yaitu buku Mandela’s Way yang mengupas kepemimpinan Nelson Mandela, setelah sebelumnya dia berkolaborasi dengan Mandela dalam buku autobiografi Long Walk to Freedom. Berbeda dengan autobiografi tersebut, di dalam buku ini Stengel lebih banyak bercerita mengenai gaya kepemimpinan seorang Nelson Mandela.
Stengel merangkum gaya kepemimpinan “kakek Afrika Selatan” tersebut ke dalam 15 pembelajaran, yang bisa membantu pembaca belajar tentang perjalanan hidup kepemimpinan Mandela. Lima belas pembelajaran tersebut merupakan inti kebenaran hidup dari Mandela selama ini. Kebenaran yang jika kita pelajari dengan baik akan mengajarkan kita untuk hidup dengan bijaksana. Setiap kebenaran disadur dan diambil dari penerapannya langsung di kehidupan Mandela sehari-hari.

Kelima belas pembelajaran tersebut antara lain: keberanian bukanlah ketiadaan rasa takut, penuh pertimbangan, pimpin dari depan, pimpin dari belakang, sesuaikan penampilan, miliki prinsip inti - selebihnya adalah taktik, lihat sisi baik orang lain, kenali musuhmu, tetap dekat dengan rivalmu, tahu kapan mengatakan tidak, permainan yang panjang, cinta membuat perbedaan, berhenti adalah memimpin juga, selalu keduanya, dan temukan kebunmu sendiri.
Mandela’s Way ini sangat inspirasional karena lelaki berusia 91 tahun tersebut sepanjang hidupnya sampai dengan sekarang selalu menjadi panutan yang positif bagi semua orang meskipun banyak panutan baru yang bermunculan.
Buku ini juga memperlihatkan kepada pembaca semangat luar biasa yang dimiliki lelaki hebat keturunan Afrika tersebut - pejuang, kepala negara, pemimpin moral, suami, ayah dan kakek. Semangat yang bisa memacu kita untuk melihat ke dalam diri kita sendiri tentang segala sesuatu yang sudah kita lakukan di dalam hidup kita. Semangat yang bisa membuat kita untuk merenungkan kembali tujuan hidup kita dan apa yang bisa kita wariskan pada generasi setelah kita .

Richard Stengel adalah managing editor majalah TIMES dan juga penulis yang berkolaborasi dengan Nelson Mandela dalam buku autobiografinya, yang merupakan best-seller di dunia, Long Walk to Freedom.
"Nelson Mandela telah berjalan melalui jalan yang panjang dan seni penyulingan Richard Stengel dalam mengungkapkan pelajaran yang dipetik dari perjalanan panjang tersebut merupakan suatu anugerah. Melalui anekdot yang mengharukan sekaligus memilukan, buku yang inspiratif dan membangun ini, membuat kearifan, yang susah payah didapat Mandela, dapat diakses dengan mudah oleh siapa saja yang ingin berperan dalam membuat dunia menjadi tempat yang lebih baik," kata Greg Mortenson, penulis Three Cups of Tea.
"Mandela's Way membawa kita pada kehidupan pribadi salah seorang pahlawan yang sangat penting di abad ini. Anda bisa menemukan pelajaran - pelajaran di sini yang secara radikal mengubah cara anda menjalani hidup anda," ujar Deepak Chopra, penulis The Seven Spiritual Laws of Success.

"Mandela's Way merupakan tandamata yang tepat dan menggembirakan atas kejeniusan berpolitik lelaki hebat bernama Mandela, atas pribadinya yang tulus serta insting untuk bebas dan menangnya yang tiada bandingannya. Setiap pemimpin dunia harus menyimpan Mandela's Way di tempat yang bisa dijangkau." Ujar Tom Brokaw, pembawa acara berita NBC Nightly News dan Meet the Press.

No comments:

Popular Posts