Referral adalah..

Referral adalah sistem dimana Anda mengarahkan orang baru ke suatu situs. Dan jika orang baru tersebut menjadi anggota dan atau membeli di situs tersebut, maka Anda berhak untuk mendapat komisi dari setiap pembelian orang tersebut. Bahkan banyak situs bisnis yang memberikan komisi langsung setelah anda mendapatkan orang untuk diarahkan.

Keuntungan yang lain, kadang sebuah situs bisnis memberikan komisi sekian persen dari pendapatan referral yang kita arahkan. Sampai sini, Anda paham atau bingung?
Jadi maksud saya seperti ini, misal:

Kita mendapat Komisi 20% dari pendapatan referral. Jika referral yang kita arahkan mempunyai penghasilan $ 20 maka kita akan mendapatkan komisi $4. Penghasilan kita akan bertambah sesuai dengan pendapatan referral. Bayangkan jika referral kita banyak...

Bagaimana cara menjalankan/mengikuti sistem referral?
Caranya mudah sekali dan sederhana. Yaitu Anda cukup mengikuti/register di situs bisnis online (kumpulan bisnis online)
Dari situs tersebut anda akan mendapatkan link dengan target acaunt anda. Maksudnya, jika pengunjung melakukan register melalui/meng-klik link anda, maka pengunjung tersebut secara otomatis menjadi referral anda.
Anda bisa memasang Link referral di situs/website pribadi Anda. Ataupun di situs-situs lain.(dengan syarat Anda memiliki otoritas dan diperbolehkan tentunya).


Okelah kalo begitu,Saya anggap anda sudah mengerti..
Bisnis yang menggunakan sistem Referral seperti itu adalah sebagai berikut:

intoffers.com

income4free.org

richptc.com

no-minimum.com

ymailz.com

bux.to

readbud.com

ezlaptop.com

globalcashclicks.com

clicksia.com

No comments:

Popular Posts